Ritual seks bebas PNS Bandung diselidiki FKUB

Rabu, 29 Mei 2013 - 14:23 WIB
Ritual seks bebas PNS Bandung diselidiki FKUB
Ritual seks bebas PNS Bandung diselidiki FKUB
A A A
Sindonews.com - Isu mengenai adanya sebuah aliran yang memperbolehkan anggotanya melakukan seks bebas tentu membuat beberapa kalangan dibuat kaget.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bandung Ahmad Suherman.

“Kami sendiri cukup kaget, kami memang baru sebatas tahu dan belum yakin betul,” tuturnya kepada wartawan dalam sambungan telepon, Rabu (29/5/2013).

Ahmad mengakui, saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Polretabes Bandung untuk mendiskusikan hal tersebut.

Selain itu, kini pihaknya masih mendalami informasi tersebut yang dikhawatirkan bisa berpotensi menggangu keaman dan ketertiban masyarakat dalam beribadah dan berkerukunan umat beragama di Kota Bandung.

“Disitu (surat) kan jelas dituliskan nama sebuah gereja. Ini kan sudah menjelekan nama tempat ibadah, terlebih gereja bagi umat kristiani adalah tempat suci,” terangnya.

Lebih lanjut Ahmad menilai, adanya seks bebas dalam sebuah kepercayaan sudah bertentangan dengan agama mana pun. Bahkan dalam Islam ditegaskan jika hal tersebut adalah haram.

“Kita perlu pendalaman lebih lanjut. Katanya kan kegiatan sekte itu berpindah-pindah makanya perlu pendalaman. Yang pasti penyelidikan harus betul dan ditangani secara hati-hati,” pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4276 seconds (0.1#10.140)