Printer tua hilang, anggota DPRD lapor polisi

Selasa, 28 Mei 2013 - 17:29 WIB
Printer tua hilang, anggota DPRD lapor polisi
Printer tua hilang, anggota DPRD lapor polisi
A A A
Sindonews.com - Rumah milik anggota Komisi I DPRD Muba, Yusuf Makmun, di Jalan dekat Komplek Gardena III, Blok B 23, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Kecamatan, dibobol maling, Selasa (28/5/2013) sekira pukul 12.00 WIB.

Kendati hanya sebuah printer lawas yang hilang, politisi dari Partai Demokrat itu tetap melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsekta Sukarami Palembang. Menurut keterangan Yusuf, ia mengetahui rumahnya dimasuki maling Selasa (red) sekira pukul 14.00 WIB.

”Seperti biasa kadang siang atau sore saya selalu mengecek rumah saya ini. Karena saya dan keluarga tidak tinggal disini,” ungkap Yusuf saat ditemui di tempat kejadian peristiwa (TKP) bersama anggota Polsekta Sukarami yang sedang mengecek ke TKP.

Dia mengatakan, pelaku diduga lebih dari satu orang masuk ke dalam rumahnya dengan cara memanjat pagar dan merusak pintu samping kanan rumahnya.

”Kayaknya mereka (pelaku) tahu rumah kami kosong, jadi mereka berani masuk ke dalam rumah kami. Yang baru diketahui hilang cuma printer,” pungkasnya.

Kapolsekta Sukarami Palembang, Kompol Imam Tarmudi melalui Kanit Reskrim Iptu David Sidiq membenarkan adanya laporan korban ke Polsekta Sukarami.

”Sudah kita terima laporannya dan masih dalam penyelidikan, guna mengungkap pelakunya,” ungkap David.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5726 seconds (0.1#10.140)