Suami loyo, istri selingkuhi paman

Selasa, 28 Mei 2013 - 16:54 WIB
Suami loyo, istri selingkuhi paman
Suami loyo, istri selingkuhi paman
A A A
Sindonews.com - Berdalih suami tidak kuat lagi melayaninya, seorang istri nekat berselingkuh dengan pamannya sendiri. Akhirnya perselingkungan paman dan keponakan ini tercium warga dan langsung menggerebeknya.

Mustika Wati (40) nekat berselingkuh dengan pamanya sendiri, Sarkowi (64) warga Jalan Palembang-Betung RT 46, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin karena suaminya tak bisa melayaninya di ranjang.

Ironisnya, perselingkuhan tersebut dilakukan di rumah Mustika di Jalan Palembang-Betung, Lorong Saimun RT 22/6, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kepala, Kabupaten Banyuasin saat suaminya sedang bekerja mengojek.

Mustika mengakui, perbuatannya dilakukan karena dia kecewa dengan suaminya yang sudah tidak kuat lagi melayani.

”Saya juga kesal sudah sebulan terakhir ini, suami saya diajak berhubungan selalu menolak, hingga saya menerima saja ajakan dia (Sarkowi) berhubungan,” tandasnya di Mapolsek Talang Kelapa, Selasa (28/5/2013).

Namun apes bagi kedua pasangan mesum tersebut, saat usai melakukan hubungan intim ketiga kalinya di rumah Mustika, Senin (27/5/2013) sekira pukul 20.00 WIB, mereka digerebek warga.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Hadi Syaifudin melalui Panit I Reskrim Iptu Aidil Fitri membenarkan adanya serahan dua orang pasangan mesum yang masih berstatus keluarga.

“Sebenarnya warga sudah lama mengintai perbuatan kedua tersangka ini.Akan tetapi baru semalam, warga setempat menggerebek keduanya,” ungkap Aidil di Mapolsek Talang Kelapa, Selasa (28/5/2013) siang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3558 seconds (0.1#10.140)