Ratusan jamaah masjid salat ghaib untuk Uje

Jum'at, 26 April 2013 - 16:43 WIB
Ratusan jamaah masjid...
Ratusan jamaah masjid salat ghaib untuk Uje
A A A
Sindonews.com - Jemaah Masjid Al Markas Al Islami, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, melakukan salat ghaib untuk almarhum Ustaz Jefry Al Buchori yang meninggal dunia setelah kecelakaan di Jakarta, dinihari tadi, sekira pukul 01.00 WIB.

Ratusan jemaah masjid tersebut, nampak salat ghaib usai melaksanakan salat Jumat. Selain itu, imam masjid tersebut juga meminta doa dan keikhlasan para jemaah masjid kepada dai kondang tersebut.

Seorang pengurus masjid tersebut, Najamuddin, menyebutkan, ada kedekatan khusus antara jemaah Masjid Almarkaz dengan Ustaz yang akrab disapa Uje tersebut.

"Kita melakukan ini karena Uje beberapa kali datang ke Masjid Almarkas untuk berdakwah dan menghadiri Tabligh Akbar," jelas Najamuddin, Jumat (26/4/2013).

Menurutnya, sebagai muslim, dirinya bersama ratusan jemaah masjid merasa sangat kehilangan sosoknya yang hangat, dan bersahaja.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Ustaz Jefry meninggal dunia setelah motor gede (Moge) bermerek Kawasaki Ninja ER-6N berpelat nomor B-3590-SGQ yang dikendarainya menabrak pohon Palem di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje sempat dibawa ke RS Pondok Indah, namun nahas nyawanya tidak tertolong.

Baca berita terkait Ustaz Jefry Al Buchori di sini
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)