Mabuk & ugal-ugalan, polisi tabrak tujuh kios

Selasa, 23 April 2013 - 11:33 WIB
Mabuk & ugal-ugalan, polisi tabrak tujuh kios
Mabuk & ugal-ugalan, polisi tabrak tujuh kios
A A A
Sindonews.com - Diduga karena mabuk dan ugal ugalan, sebuah mobil jenis sedan yang dikemudikan seorang oknum polisi menabrak enam unit lapak (kios) ikan, dan sebuah warung di pinggir Pantai Purus, Kota Padang, Sumatera Barat.

Usai menabrak, oknum polisi tersebut ternyata memilih mengambil jurus langkah seribu. Tak pelak, mobil sedan dengan nopol B 1835 BY yang berada di lokasi itu segera langsung diamankan para nelayan Purus.

Menurut saksi mata, Barce, peristiwa ini terjadi pagi tadi. Mobil tersebut melaju dari arah Damar menuju kawasan Purus dengan kecepatan tinggi. Namun, saat di tikungan mobil tersebut terlihat seperti kehilangan kendali dan menabrak kios-kios pedagang ikan yang berjejer disepanjang jalan tersebut.

"Dia (pelaku) langsung melarikan diri. Dia polisi. Itu kami tahu dari kartu anggota dan tanda pengenal lain yang kami temukan dari dalam mobil tersebut," jelas Barce, Selasa (23/4/2013).

Hingga siang ini, mobil tersebut masih ditahan oleh para nelayan karena ingin meminta pertanggungjawaban dari pemilik mobil. Peristiwa tersebut juga belum dilaporkan kepada pihak aparat kepolisian setempat.

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut, beberapa pedagang yang kiosnya ditabrak untuk sementara waktu harus berhenti berdagang karena kios dagangan mereka hancur.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)
pixels