Rumah terbakar, seorang wanita lompat dari lantai dua

Minggu, 21 April 2013 - 10:58 WIB
Rumah terbakar, seorang wanita lompat dari lantai dua
Rumah terbakar, seorang wanita lompat dari lantai dua
A A A
Sindonews.com - Sebuah rumah di Jalan Sei Kera Medan, Sumatera Utara, dinihari tadi terbakar. Dua orang penghuni rumah mengalami luka bakar.

Peristiwa kebakaran yang melanda rumah dua lantai itu membuat kaget warga sekitar. Warga beramai ramai menyiram api dengan selang air menunggu petugas pemadam kebakaran tiba. Beruntung api tidak sempat membesar.

Pasalnya, seorang nenek yang diketahui bernama Be Gek Lan (70), ditemukan pingsan dengan luka bakar ringan di tubuh, di dalam kamar yang berada di lantai dua.

Korban lainnya, Surinda (40), nekat melompat dari lantai dua hingga mengalami luka di kaki nya. Keduanya kini di rawat di rumah sakit Methodist, Jalan Thamrin, Medan.

Sedikitnya empat unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Medan diturunkan ke lokasi kebakaran tersebut. Petugas pemadam kebakaran langsung menyiram sisa api yang berada di lantai satu. Semua barang barang yang berada di lantai 1 musnah terbakar. Satu unit mobil minibus sempat dikeluarkan dari dalam rumah.

"Api diduga berasal dari hio (Alat sembahyang) yang dipasang di dalam kamar kosong di lantai satu," jelas penghuni rumah Mirinda, Minggu (21/4/2013).

Berdasarkan pantauan di lapangan, api baru dapat dikuasai satu jam kemudian. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di taksir puluhan juta rupiah.

Hingga kini, dorang penghuni rumah yang mengalami luka bakar, masih di rawat di Rumah Sakit Methodist Medan. Petugas Polsek Medan Timur masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)