Ditabrak truk, bikers tewas

Kamis, 11 April 2013 - 21:32 WIB
Ditabrak truk, bikers tewas
Ditabrak truk, bikers tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang pengendara sepeda motor, Jupri (50), tewas setelah ditabrak truk disel di Jalur Pantura di Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Warga Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan ini, tewas akibat luka berat di bagian kepalanya.

Sialnya, sopir truk disel yang belum diketahui identitasnya ini justru melarikan diri setelah menabrak korban. Petugas yang disiagakan disejumlah lokasi yang diperkirakan dilalui pelaku, kesulitan melacaknya.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, peristiwa ini terjadi ketika korban yang berjalan dari arah Pasuruan menuju Probolinggo berusaha mendahului kendaraan didepannya. Diduga karena oleng ke lajur kanan, korban tak mampu mengusai laju sepeda motornya.

Saat bersamaan melintas truk disel dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak korban dari arah berlawanan. Mengetahui korban terpental, sopir truk justru kabur melarikan diri.

"Sopir truk disel tidak mau berhenti. Ia justru menambah kecepatan dan melarikan diri," ujar Emil, seorang warga setempat, Kamis (11/4/2013).

Petugas patroli kepolisian yang mendapat laporan masyarakat langsung melakukan penghadangan disejumlah lokasi yang diperkirakan dilalui pelaku tabrak lari. Namun petugas kesulitan melacak karena minimnya keterangan yang diperoleh dari saksi-saksi.

"Korban langsung kami evakuasi ke RSUD dr Soedarsono. Korban tewas karena luka berat yang dialaminya dibagian kepala. Petugas terus melacak keberadaan truk pelaku tabrak lari tersebut," kata Brigadir Hadi, petugas Pos Lantas Ngopak, Polres Pasuruan Kota.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)