Polri belum tahu penyebab bentrok antar imigran

Jum'at, 05 April 2013 - 15:47 WIB
Polri belum tahu penyebab bentrok antar imigran
Polri belum tahu penyebab bentrok antar imigran
A A A
Sindonews.com - Hingga kini, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) masih belum mengetahui penyebab bentrokan di pusat penahanan imigrasi Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara yang menewaskan delapan imigran.

Pemicu dari bentrokan antar imigran Myanmar tersebut diakui Boy masih belum diketahui secara pasti, namun Polri berjanji akan mengungkap siapa pelaku dan penyebab terjadinya kasus tersebut.

"Nanti kita liat dulu, saya belum dapatkan secara jelas hasil pemeriksaan dari para tersangka atau barang bukti yang tersisa, nanti terjawab dari hasil visum," kata Kepaa Biro Penarangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat (5/4/2013).

Setelah hasil visum keluar, lanjut Boy, akan terjawab kematian imigran yang tewas ini karena apa. Sehingga Polri bisa menelusuri penyebab kematian para imigran asal Myanmar tersebut.

Seperti diketahui, akibat peristiwa bentrokan tersebut, delapan orang imigran asal Myanmar tewas dengan luka parah di kepala. Sementara, sebagian imigran yang selamat mengalami trauma.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)