Wanita cantik ditemukan tewas bugil dan terikat

Jum'at, 05 April 2013 - 14:44 WIB
Wanita cantik ditemukan...
Wanita cantik ditemukan tewas bugil dan terikat
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita, warga Desa Tual, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual, Maluku, ditemukan tak bernyawa di kamar indekosnya, Jumat (5/4/2013) pagi. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang dengan kedua tangan terikat.

Penemuan mayat di dalam kamar indekos di Jalan Pegadaian Lama ini membuat warga geger. Apalagi, korban yang belakangan diketahui bernama Lasmi (42) tewas dalam keadaan telanjang dengan kedua tangan dan leher terikat.

Mayat korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya. Melihat kondisi Lasmi yang sudah tidak bernyawa, tetangganya tersebut langsung melaporkannya ke ketua RT dan meneruskannya ke kepolisian.

"Saya ketemu terakhir dengan korban semalam setelah selesai salat Magrib. Yang melihat korban meninggal di kamar teman saya, setelah kami sama sama masuk kamarnya korban sudah tidak bernyawa," kata Sumiati di lokasi, Jumat (5/4/2013).

Mayat korban kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Langgur untuk divisium. Sejauh ini belum di ketahui pasti penyebab kematian korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)