Mahasiswa Palopo serang asrama mahasiswa Bulukumba

Selasa, 02 April 2013 - 12:17 WIB
Mahasiswa Palopo serang asrama mahasiswa Bulukumba
Mahasiswa Palopo serang asrama mahasiswa Bulukumba
A A A
Sindonews.com - Asrama mahasiswa Kabupaten Bulukumba yang terletak di Jalan Faisal XVI No 99, Kecamatan Rappocini, diserang oleh puluhan orang tak dikenal, Senin malam.

Dalam kejadian tersebut, dua mahasiswa terluka. Diduga, ada sekira 20 orang pelaku penyerangan yang menyerang dengan menggunakan batu, busur, senjata tajam, dan senjata api rakitan jenis Paporo.

Dua mahasiswa yang terluka tersebut adalah Sapriadi (21) luka pada mata kaki, dan Rahmat (21) luka di bagian punggung.

"Kaca-kaca jendela asrama hancur, dua sepeda motor juga dirusak para pelaku penyerangan," jelas Sandi, seorang mahasiswa yang berada di lokasi, Selasa (2/4/2013).

Menurut ceritanya, kejadian tersebut berawal saat sejumlah mahasiswa Bulukumba sedang duduk di ruang tamu. Tiba-tiba, puluhan pelaku menyerang dengan brutal.

"Ada handpone milik salah satu mahasiswa dan gitar yang diambil para pelaku," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pelaku penyerangan asrama mahasiswa Bulukumba tersebut adalah mahasiswa asal Kota Palopo yang tinggal di asrama di Jalan Faisal XI.

Polisi yang mendatangi lokasi tersebut juga menemukan barang bukti Paporo, anak busur, dan senjata tajam. kini kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan kasus penyerangan tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)
pixels