Dua kelompok pemuda tawuran

Minggu, 31 Maret 2013 - 10:23 WIB
Dua kelompok pemuda tawuran
Dua kelompok pemuda tawuran
A A A
Sindonews.com - Bentrok antar warga kembali pecah di Makassar, Sulsel dini hari tadi. Dua kelompok warga jalan kesatuan dan jalan karuwisi, saling serang menggunakan batu dan anak panah.

Polisi dari Polsekta Makassar, yang tiba di lokasi mengeluarkan beberapa tembakan peringatan untuk membubarkan pelaku bentrokan, sejumlah pelaku tawuran diamankan saat bersembunyi dirumah warga.

Polisi bahkan kesulitan membubarkan bentrok ini lantaran warga, yang tidak terima kedatangan polisi balik menyerang anggota polisi dengan anak panah. Beberapa anggota polisi nyaris terkena anak panah dan batu. Polisi akhirnya bertindak tegas, dengan mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan ke udara, untuk melerai warga yang bertikai.

Polisi bahkan memburu para pelaku bentrokan, hingga ke dalam lorong-lorong yang sempit untuk mencari para warga yang terlibat bentrokan. Hasilnya polisi berhasil mengamankan lima pelaku tawuran yang bersembunyi dirumah warga.

Di lokasi bentrokan polisi menemukan puluhan anak panah, dan batu yang berserakan di jalan-jalan yang di gunakan oleh warga yang bertikai. Pemicu bentrok masih dalam penyelidikan polisi, namun dugaan sementara bentrok di picu oleh oleh aksi pemarangan oleh salah satu kelompok warga dari jalan kesatuan yang memicu aksi bentrokan. Aksi tawuran antar warga jalan kesatuan dan jalan karuwisi, kerap terjadi hanya karena masalah sepele.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)