Kapolda Malut dorong Pilkada Malut berjalan damai

Sabtu, 25 Mei 2013 - 22:02 WIB
Kapolda Malut dorong Pilkada Malut berjalan damai
Kapolda Malut dorong Pilkada Malut berjalan damai
A A A
Sindonews.com - Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjend Pol Machfud Arifin, tetap bisa menjalin hubungan dan koordinasi dengan para calon gubernur dan Wakil Gubernur Malut, Malut periode 2013-2018, demi mencapai pilkada Damai.

Ulang tahun polisi yang jatuh pada 01 Juli 2013 mendatang, tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan bagi jajarannya, dikarenakan pada hari itu juga, bertepatan dengan hari pencoblosan oleh 818.810 jiwa Warga Malut untuk memilih pemimpinnya lima tahun ke depan.

Kapolda mengapresiasi keputusan KPUD malut menetapkan 01 juli sebagai hari pencoblosan, bertepatan dengan HUT Polri, maka Sabtu (25/5/2013) di Lapangan ngaralamo Salero Kota Ternate Utara Kapolda dengan seluruh jajarannya.

Diikuti oleh Prajurit Korem 152 Babullah, bersama-sama dengan para kandidat Cagub dan Cawagub, melakukan olahraga bersama dan tidak itu saja kapolda juga mengadakan acara Doorprize dengan sebanyak 600 hadiah dengan hadiah utama sepeda motor matic.

Tampak seluruh anggota baik dari Polri dan TNI bahkan wartawan juga mendapatkan hadiah doorprize, sedangkan hadiah hiburan helm dibagikan kepada kepada perwakilan masing-masing, Polri, TNI dan Wartawan, namun yang disayangkan tidak semua Cagub dan Cawagub hadir mengikuti kegiatan ini, yang tampak hanya, Hein-Malik, Cawagub Hasan Doa, Cagub Syamsir Andili.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)