Polisi dan TNI siap kondusifkan Pilgub Jateng

Kamis, 21 Maret 2013 - 03:23 WIB
Polisi dan TNI siap kondusifkan Pilgub Jateng
Polisi dan TNI siap kondusifkan Pilgub Jateng
A A A
Sindonews.com - Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal sepakat menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng pada Mei 2013 dan Pilkada Wali Kota Tegal pada Oktober 2013.

Kesepakatan ini tercermin melalui kegiatan yang diikuti bersama oleh anggota Polresta Tegal, Lanal Tegal, Kodim 0712, Brigif 4 Dewaratna, dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Tema yang diusung dalam kegiatan ini yakni Indahnya Kebersamaan Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan NKRI.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Walikota Tegal Habib Ali Zaenal Abidin, Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan dan Dandim 0712Tegal Letkol INF Jefson Marisano.

Wakil Wali Kota Tegal Habib dalam sambutannya mengatakan kegiatan diharapkan bisa terus dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran Pilgub dan Pilkada, serta NKRI. "Harapannya mudah-mudahan bisa terus berjalan,” ungkap Habib di Kota Tegal, Rabu (20/3/2013).

Sehingga dua agenda kegiatan di tahun 2013 itu Tegal tetap kondusif. Dengan adanya kebersamaan TNI, Polri dan pemerintah Kota Tegal serta segenap masayarakat, memperlihatkan Kota Tegal siap mengamankan kegiatan politik dan pengaman NKRI.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)