Mayat bayi diseret anjing telah meninggal dua hari

Selasa, 19 Maret 2013 - 22:38 WIB
Mayat bayi diseret anjing telah meninggal dua hari
Mayat bayi diseret anjing telah meninggal dua hari
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian menyatakan, mayat bayi yang tewas dan ditemukan saat diseret seekor anjing di Perumahan Palutan Cipta Karya, Pekanbaru, Riau, sudah meninggal dua hari lalu.

Hal itu dipastikan setelah pihak Kepolisian Polsek Tampan, Pekanbaru, Riau, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kapolsek Tampan Kompol Idris, mayat bayi yang meninggal dua hari lalu ini merupakan hasil hubungan gelap sepasang kekasih.

"Ya mayat bayi sudah meninggal dua hari lalu. Kemungkinan besar, karena tidak menginginkan bayi ini, maka bayi malang ini sengaja dibuang," jelas Kompol Idris, Selasa (19/3/2013).

Menurut Kompol Idris, saat ini mayat bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Arifin Ahmad untuk divisum.

"Jenazah bayi tersebut setelah olah TKP langsung kami bawa ke Rumah Sakit Atifin Ahmad," jelas Kompol Idris.

Sebelumnya, Warga Perumahan Palutan Cipta Karya, Pekanbaru, Riau, heboh dengan ditemukannya sesosok mayat bayi di dalam kantong plastik. Saat pertama kali ditemukan, mayat bayi yang diketahui sudah membusuk tersebut sedang diseret seekor anjing.

Para wargapun segera berkerumun ingin menyaksikan mayat bayi yang terbungkus plastik hitam tersebut. Setelah dibawa anjing, mayat bayi itu sudah berada di tengah jalan.

Mayat bayi itu pertamakali ditemukan Rahmad saat melintas di Jalan Cipta Karya. Dia melihat anjing menyeret plastik hitam dan dari plastik hitam itu keluar tangan tangan bayi tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5221 seconds (0.1#10.140)