Timsel segera umumkan hasil seleksi berkas

Selasa, 12 Maret 2013 - 20:13 WIB
Timsel segera umumkan hasil seleksi berkas
Timsel segera umumkan hasil seleksi berkas
A A A
Sindonews.com - Tim seleksi (Timsel) berkas calon anggota KPU Sulbar segera mengumumkan hasil seleksi yang dilakukan sejak pendaftaran ditutup pada 4 Maret 2013 lalu. Paling cepat, pekan ini diumumkan secara terbuka.

"Paling cepat pekan ini kami umumkan hasil seleksi berkas itu. Saya belum bisa memastikan, sebab banyak berkas yang harus diteliti secara cermat," kata Ketua Timsel KPU Sulbar, Jamil Barambangi, ketika dihubungi, Selasa (12/3/2013).

Jika mengacu pada jadwal, besar kemungkian hasil itu akan diumumkan besok. Sebab tanggal 14 Maret 2013 adalah tes kesehatan dan psikologi.

Jamil mengaku tidak hafal satu per satu identitas pendaftar. Namun empat anggota KPU Sulbar kembali mendaftar. Mereka adalah Supriyadi Yusuf, Suardi Mappeabang, Nurdin Passokori dan Aminah.

Anggota KPU aktif lainnya berasal dari Kabupaten Mamuju, Polman dan Majene. Anggota KPU aktif dari Kabupaten Mamasa dan Matra tidak mendaftar.

Dalam seleksi berkas, timsel melihat kelengkapan administrasi calon anggota KPU Sulbar. Mulai dari batas usia minimal 30 tahun hingga belum pernah menjadi anggota salah satu parpol.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6339 seconds (0.1#10.140)