Polres Muba dan Kodim 0401 patroli bareng

Senin, 11 Maret 2013 - 18:44 WIB
Polres Muba dan Kodim 0401 patroli bareng
Polres Muba dan Kodim 0401 patroli bareng
A A A
Sindonews.com - Kekompakan antara polisi dan TNI di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tampaknya semakin erat. Dalam patroli bersama yang dilakukan keduanya, kehangatan kedua institusi tersebut kian terasa dengan bersepeda santai menyusuri kota Sekayu, Senin (11/3/2013).

Dalam sepeda santai tersebut, dari Polres Muba dilakukan lakukan Kapolres Muba, AKBP Iskandar F Sutisna dan pihak TNI dilakukan Dandim 0401 Muba yang diwakili Kapten Infanteri Heru Winardi beserta para perwira.

Menurut Kapolres Muba AKBP Iskandar F Sutisna kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan selain kegiatan olahraga bersama pada Jumat.

“Patroli ini bukan karena ada masalah, namun memang sudah kita lakukan sebelumnya. Dan kita berharap hal tersebut dapat terus terjaga,” imbuh Kapolres sambil bersepeda, Senin (11/3/2013).

Iskandar menuturkan, kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2012, jika selama ini patroli bersepeda hanya dilakukan oleh anggota Polres Muba, sekarang dilakukan bersama-sama dengan jajaran Kodim 0401 Muba, dan akan terus rutin dilakukan begitupun dengan patroli menggunakan kendaraan bermotor.

Dandim 0401 Muba yang diwakili Kapten Infanteri Heru Winardi menambahkan aksi patrol berspeda ini sangat positif dilakukan. Dan kami berharap sinergi itu dapat terus dilakukan baik ditingkat pimpinan dan dibawahan.

Adapun patroli sepeda bersama ini diikuti puluhan anggota TNI dan Polri Kabupaten Muba, dengan rute perjalanan dimulai dari Mapolres kabupaten Muba menyusuri sepanjang jalan Merdeka, kemudian menuju jalan Kolonel Wahid Udin hingga perbatasan kota Sekayu tepatnya di Tugu Adipura baru kemudian kembali menuju Mapolres Muba.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6753 seconds (0.1#10.140)