Duel, anak dan ayah tewas ditikam

Kamis, 07 Maret 2013 - 10:28 WIB
Duel, anak dan ayah tewas ditikam
Duel, anak dan ayah tewas ditikam
A A A
Sindonews.com - Bapak dan anak tewas ditangan seorang mahasiswa di Makasar Sulawesi Selatan. Berawal dari perkelahian antara mahasiswa dan anak, saat orang tua mau melerai malah kena tikaman. Keduanya tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Kasus pembunuhan kembali terjadi di Makassar. Seorang pemuda membunuh dua orang sekaligus yang merupakan anak dan bapak saat terlibat perkelahian, Kamis (7/3/2013) dini hari.

Kedua jenazah korban pembunuhan, yakni Syarifuddin dan Hamzah di semayamkan di ruang mayat Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Peristiwa pembunuhan berawal saat Hamzah anak dari Syarifuddin terlibat perkelahian dengan Andi Maruf (25) di Jalan Batua Raya Makassar. Hamzah bermaksud melerai perkelahian anaknya yang telah ditusuk tersebut, malah menjadi sasaran penusukan oleh pelaku. Kedua anak dan bapak ini akhirnya tewas setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sina.

Aparat kepolisian Polsekta Manggala langsung melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Polisi menemukan sarung badik dan sebuah parang di lokasi kejadian serta botol minuman keras.

Menurut rekan korban, tiba-tiba korban terlibat perkelahian dengan pelaku, bahkan sempat saling lempar batu diantara keduanya. Akhirnya, kedua pelaku terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam. Hingga saat ini Andi Maruf masih dalam pengejaran.

Sementara itu aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memeriksa empat saksi dari rekan pelaku yang menyerahkan diri ke Mapolsekta Makanggala.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)