KarSa, rekrut Hasan untuk tim pemenangan

Selasa, 05 Maret 2013 - 16:22 WIB
KarSa, rekrut Hasan untuk tim pemenangan
KarSa, rekrut Hasan untuk tim pemenangan
A A A
Sindonews.com - Pasangan inkumben Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) berupaya agar bisa mendulang sukses dalam Pilkada Jatim 2013. Bahkan mereka merekrut mantan Ketua PKB era Gus Dur, Hasan Aminuddin sebagai tim pemenangan mereka.

Hasan Aminuddin juga ditunjuk sebagai ketua Gerakan Terdepan Sayang kepada Rakyat Desa (Garda Sakera). Gerakan ini merupakan salah satu tim pemenagan KarSa jilid II.

Mantan Bupati Probolinggo ini mengaku telah menerima tawaran yang disampaikan melalui Wakil Gubernrur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Permintaan itu disampaikan secara pribadi meminta agar bersedia memimpin Garda Sakera dalam pemenangan Pilgub Jatim yang akan digelar pada 29 Agustus nanti.

"Secara pribadi memang saya menerima tawaran itu, Tapi masih dalam kapasitas pribadi dan bukan institusional," kata Hasan di Surabaya, Selasa (5/3/2013).

Hingga saat ini Hasan mengaku masih belum melakukan gerakan untuk pemenangan Pilgub. Alasannya, permintaan tersebut disampaikan tidak secara resmi. Ia meminta ada pembicaraan khusus antara Soekarwo dan Saifullah Yusuf.

"Yang sudah ngomong masih Gus Ipul belum pak de Karwo. Karena ini persoalan serius saya harap ada pembicaraan kedua belah pihak. Dengan begitu, tidak akan ada dusta di antara kita,” sindir Hasan.

Sementara itu, jika Pasangan KarSa menyiapkan Hasan Aminuddin, maka kabar yang beredar dikubu Khofifah Indar Parawansah juga menyiapkan tokoh untuk pemenangan di pilgub nanti.

Kabar yang beredar, Khofifah mempercayakan Fuad Amin, mantan Bupati Bangkalan sebagai ketua tim sukses. Bahkan, antara Khofifah dan Fuad Amin sudah ada pembicaraan khusus menyangkut pemenangan Pilgub.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8626 seconds (0.1#10.140)