Mantan Ketua DPW Nasdem Malut pindah gerbong ke Hanura

Jum'at, 01 Maret 2013 - 11:42 WIB
Mantan Ketua DPW Nasdem...
Mantan Ketua DPW Nasdem Malut pindah gerbong ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Setelah menyatakan sikap mundur dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Maluku Utara (Malut), Mukti Baba berlabuh ke DPW Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Malut.

Bahkan Mukti memastikan akan mengiring semua gerbongnya yang saat ini masih beradanya di DPW DPD dan DPC Nasdem se-Kab, Kota Malut untuk bergabung bersama di Partai Hanura.

"Saya akan bawa semua kaders Nasdem bergabung dengan Partai Hanura, Ia mamastikan ratusan Kader Nasdem Malut yang akan bergabung bersama Hanura ,"ungkap Mukti dengan sejumlah wartawan di Resto Jarot Kota Ternate, Jumat (1/3/2013).

Mukti menambahkan, pilihan politik ini bukan instruksi dari Hary Tonoesoedibjo, yang lebih dulu mundur dari Nasdem dan bergabung bersama Hanura, melainkan pilihan pribadinya.

Namun kepastian sikap resminya ini, Mukti sendiri masih akan melakukan konfirmasi dengan ketua DPD Partai Hanura Malut Ike Masita Tunas.

"Nanti saya koordinasi lebih dulu dengan ketua DPD Hanura," tambahnya.

Ia menambahkan, meski nanti bergabung bersama Hanura, dia menyiapkan rencana untuk mendeklarasikan ormas yang di dirikan Bos MNC Group HT yakni, ormas Persatuan Indonesia (Perindo).

"Insya Allah akhir Maret 2013 ini kita deklarasi Perindo," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)