Nenek tewas dianiaya anak indekos

Rabu, 27 Februari 2013 - 11:34 WIB
Nenek tewas dianiaya anak indekos
Nenek tewas dianiaya anak indekos
A A A
Sindonews.com - Setelah mendapat perawatan selama empat hari, Kamsini (70) pemilik indekos di Jalan Wonosari, Malang akhirnya tewas. Kamsini diduga dianiaya salahsatu penghuni indekos hingga terluka parah.

Kamsini tewas, Rabu (27/2/2013) pagi setelah mendapat perawatan di RSSA Malang sejak Sabtu 23 Februari 2013 lalu. Ia mengalami luka parah dibagian kepala.

Menurut kerabat korban, Fahmi, kakaknya Kamsini tinggal di Jalan Wonosari, Desa Toyomarto, Singosari, Malang, saat ditemukan, kakaknya berada di kolong tempat tidur dan terdapat sejumlah luka bekas pukulan benda keras.

"Kami langsung membawanya ke rumah sakit," kata Fahmi, Rabu (27/2/2013).

Setelah itu, kata Fahmi, pihaknya melaporkan kejadian ini ke Polsek Singosari dan dua hari kemudian pelaku penganiayaan ditangkap atas nama Lukman (24) yang merupakan anak indekos korban.

Masih menurut Fahmi, Lukman yang berasal dari Mojoagung, Jombang ini baru tiga bulan indekos di rumah Kakaknya. Ia bekerja di pabrik tidak jauh dari rumah Kamsini.

"Selama indekos, Lukman tidak pernah bayar uang sewa kamar. Mungkin jengkel karena sering ditagih jadinya dia memukul kakak saya," ujar Fahmi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4750 seconds (0.1#10.140)