Mau sekolah, pelajar tewas di kolong truk

Rabu, 27 Februari 2013 - 11:18 WIB
Mau sekolah, pelajar tewas di kolong truk
Mau sekolah, pelajar tewas di kolong truk
A A A
Sindonews.com - Mau berangkat ke sekolah, seorang pelajar yang mengendarai motor tewas dihantam truk. Pelajar tersebut tewas seketika dengan posisi berada di kolong truk.

Kecelakaan maut ini terjadi di perempatan Jalan Sungai Musi, dan Jalan MH Thamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Ahmad Tarmizy, pelajar Madrasah Aliyah Negeri 1 Watampone tewas ditempat kejadian, Rabu (27/2/2013) pagi.

Kejadian berawal saat mobil truk bernomor polisi DD 9448 NB yang dikemudikan oleh Firman dari arah selatan, hendak belok kanan ke arah timur. Namun dari arah utara, tiba-tiba muncul sepeda dengan nomor polisi DD 3715 WL yang dikendarai Ahmad Tarmizi.

Evakuasi berlangsung dramatis, karena motor warna biru silver ini, berada di bawah ban mobil bagian depan kiri. Sementara korban yang sudah terlindas, terkapar di bagian bawah mobil.

Tahir orang tua korban, langsung menangis histeris ketika melihat anaknya yang baru duduk di kelas dua ini tewas dibawah truk pengangkut barang.

Kini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone untuk divisum. Sementara sopir truk langsung dibawa ke Mapolres Bone.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5829 seconds (0.1#10.140)