Cemburu, selingkuhan istri dihujam badik

Rabu, 27 Februari 2013 - 10:09 WIB
Cemburu, selingkuhan istri dihujam badik
Cemburu, selingkuhan istri dihujam badik
A A A
Sindonews.com - Dipicu rasa cemburu seorang suami di Kabupaten Bone Bolango, menikam pria yang menjadi selingkuhan istrinya. Sebelumnya suami kesal melihat isi SMS istrinya terhadap korban.

Dalam SMS tersebut, si istri meminta agar si pria datang ke rumahnya. Begitu datang, pelaku langsung menghujamkan badik sehingga selingkuhan istrinya terkapar. Kini pelaku di amankan di Polsek Tilong Kabila

Hendris hanya bisa tertunduk saat menjalani pemeriksaan di Polsek Tilong Kabila, Bone Bolango, Selasa 26 Februari 2013 malam.

Hendris warga Desa Tamboo di tangkap tim buser Polres Bone Bolango setelah menusuk Samran yang di duga terlibat perselingkuhan dengan istrinya.

Dihadapan penyidik Hendris mengaku nekat menusuk korban karena sebelumnya membaca SMS istrinya kepada korban yang berisi pernyataan kekecewaan. Saat handphone berada di tangan pelaku, Samran membalas SMS dan berkeinginan datang kerumahnya.

Saat korban tiba di rumah inilah, pelaku yang sudah di liputi rasa cemburu mencabut badik yang terselip di balik baju dan menyerang korban yang saat itu datang bersama temannya.

Serangan mendadak masih mampu diantisipasi korban yang juga sudah menyelipkan badik di balik bajunya. Duel keduanya tak terhindarkan.

Hendris berhasil menyarangkan dua tusukan di bagian dada dan punggung Samran yang membuatnya tersungkur. Sementara rekan korban yang berusaha melerai perkelahian pun ikut terkena sabetan badik di bagian tangan.

Melihat korbannya terjatuh, pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban yang terluka parah di larikan warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Toto untuk mendapat perawatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8980 seconds (0.1#10.140)