Hidup berdua, lansia tewas terpanggang

Senin, 25 Februari 2013 - 17:23 WIB
Hidup berdua, lansia tewas terpanggang
Hidup berdua, lansia tewas terpanggang
A A A
Sindonews.com - Sepasang suami istri yang sudah tua tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi semalam. Rumahnya terbakar ketika sedang ada pemadaman listrik di kawasan tersebut.

Tokkong (80) dan Compung (80), sepasang suami istri yang sudah lanjut usia ditemukan tewas terpanggang dalam sebuah kebakaran rumah panggung di dusun Jempo Desa Sengngeng Palie Kecamatan Lappa Riaja Kabupaten Bone.

Dua korban ditemukan tewas terpanggang setelah rumah panggung rata dengan tanah. Warga yang mengetahui rumah dihuni oleh lansia yang sudah tidak bisa berjalan menemukan tulang diantara sisa-sisa bekas barang rumah tangga yang usang terbakar api.

Kepala Polisi Sektor Lappa Riaja Kabupaten Bone, Ajun Komisaris Polisi Momang menjelaskan, bahwa kebakaran hebat di rumah yang hangus dan rata dengan tanah itu hanya dihuni oleh dua orang. Kedua tulang mereka ditemukan sangat dekat yang berada diruang kamar.

"Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut dan masih memeriksa saksi di lokasi," kata Riaja ketika dihubungi SINDO, Senin (25/2/2013).

Dihubungi terpisah, Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bone H Darmadi membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi semalam.

Setelah menerima laporan kejadian itu, tiga unit Damkar dikerahkan menuju ke lokasi yang berjarak 40 kilometer dari Kota Watampone. Untungnya, kebakaran tidak merembet ke rumah lainnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)