HT masuk, Hanura Kulonprogo bergairah

Selasa, 19 Februari 2013 - 13:28 WIB
HT masuk, Hanura Kulonprogo...
HT masuk, Hanura Kulonprogo bergairah
A A A
Sindonews.com - Masuknya Hary Tanoesoedibjo ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) membawa angin segar bagi pengurus daerah. Seperti yang dialami DPD Hanura Kulonprogo, yang mengaku lebih bergairah menatap Pemilu 2014.

Ketua DPD Hanura Kulonprogo Ny Sri Panuju Karsa mengatakan, masuknya CEO MNC Grup tersebut, menambah optimisme pengurus daerah. Kini, Hanura berani mematok target dapat meloloskan lima kader terbaik di DPRD setempat. Padahal, pada pemilu sebelumnya Hanura tak meloloskan satu pun di kursi legislatif.

“Empat tahun lalu, Hanura memang belum bisa berbuat banyak. Bahkan, belum satu pun kader partai yang lolos sebagai anggota legislatif. Tapi sekarang kami lebih optimis menghadapi Pemilu 2014,” kata Sri, Selasa (19/2/2013).

Dia menjelaskan, optimisme partai tidak saja dipengaruhi masuknya HT. Namun, soliditas organisasi dan keanggotaan yang cukup kuat membuat Hanura siap bertarung pada pemilu mendatang.

“Kader dan personal dalam struktural partai siap all out merealisasikan target,” katanya.

Dia mengakui, HT memberikan konsep dan strategi yang jitu dalam memperbesar partai. Melalui konsep dan strategi yang dijalankan, maka perjuangan untuk memakmurkan rakyat diyakini akan semakin Nampak nyata.

Disinggung terkait pencalegan, Sri mengatakan, Hanura akan mengedepankan tokoh muda didamping tokoh senior yang lebih berpengalaman. Dia memastikan tokoh yang dikedepankan memilik citra positif di masyarakat. Dia juga menjamin, Hanura akan mampu membuat yang belum tampak menjadi istimewa.

“Dengan sistem yang kami siapkan, kami optimis akan mendapat dukungan besar dari masyarakat. Kami iapkan tokoh yang memiliki citra baik. Dan untuk para caleg, tidak perlu bersusah payah mengeluarkan jutaan untuk maju dalam Pemilu,” terangnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1602 seconds (0.1#10.140)