Muscablub Demokrat digelar awal Maret

Senin, 18 Februari 2013 - 17:39 WIB
Muscablub Demokrat digelar awal Maret
Muscablub Demokrat digelar awal Maret
A A A
Sindonews.com - Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bone, akan digelar awal Maret 2013.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK) Ni'matullah mengatakan, sudah ada beberapa nama yang mulai mencuat untuk menjadi ketua DPC Bone, hanya saja nama-nama tersebut belum dimasukkan secara resmi.

Namun, saat disinggung mengenai Bupati Bone Andi Idris Galigo, dia mengakui, jika Idris memang santer diisukan berpeluang kuat untuk menjabat posisi tersebut. Tetapi, pihaknya tidak mau gegabah dalam mengambil putusan, pihaknya akan mengikuti prosedur yang berlaku.

"Memang Pak Idris Galigo sudah sempat komunikasikan keinginannya untuk menjadi Ketua DPC (Demokrat) Bone. Hal itu disampaikan melalui Plt (pelaksana tugas) Ketua DPC Bone," jelas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Sulsel, Senin (18/2/2013).

Kendati demikian, pihaknya belum sempat menyampaikan secara langsung kepada Ketua DPD Demokrat Sulsel Ilhan Arief Sirajuddin, karena yang bersangkutan masih sibuk.

Dia menambahkan, dalam waktu dua hari kedepan, pihaknya akan menyampaikan ke Ilham, untuk dibahas dalam rapat. Meski demikian, pihaknya tetap memprioritaskan kadernya. Kalaupun nanti Idris yang menduduki posisi itu, maka semua pihak harus tunduk pada aturan.

Sekedar diketahui, sejumlah figur potensial DPC Demokrat Bone seperti Rustam Sello yang merupakan Bendahara Umum DPC Demokrat Bone, juga akan menjadi pesaing berat Idris Galigi di Muscablub Bone. Rustam maju dalam pemilihan setelah mendapat dukungan dari sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)