Kondisi bocah korban peluru nyasar kian memburuk

Jum'at, 15 Februari 2013 - 15:57 WIB
Kondisi bocah korban peluru nyasar kian memburuk
Kondisi bocah korban peluru nyasar kian memburuk
A A A
Sindonews.com - Tampaknya rencana tim dokter Rumah Sakit dr Wahidin Makassar untuk mengangkat proyektil peluruh yang bersarang di kepala Fatir (1) tertunda. Karena kondisi Fatir kian memburuk.

Nur Hikmah, ibu Fatir hingga kini masih terus mencemaskan kondisi buah hatinya yang hingga hari ni belum juga siuman pasca menjalani operasi pertama dua pekan lalu.

Padahal rencananya, Jumat (15/2/2013) pagi Fatir akan menjalani operasi serupa karena pada operasi pertama pengangkatan proyektil gagal.

Menurut Nur, dokter menyatakan kondisi Fatir saat ini mengkhawatirkan lantaran proyektil yang bersarang kini sudah mulai mempengaruhi anggota tubuh yang lain.

Kini keluarga Fatir hanya bisa berdoa untuk kesembuhan anak mereka. Keluarga juga berharap agar pihak kepolsian segera mengungkap kasus peluru nyasar tersebut.

Meski sebuah proyektil peluru bersarang di kepala bocah satu tahun ini, sebelumnya Fatir masih siuman. Namun setelah menjalani operasi pertama, hingga kini Fatir tak pernah lagi sadarkan diri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)