RSUD Lamaddukkelleng tambah dokter ahli

Kamis, 14 Februari 2013 - 18:58 WIB
RSUD Lamaddukkelleng tambah dokter ahli
RSUD Lamaddukkelleng tambah dokter ahli
A A A
Sindonews.com - Rumah sakit umum daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang, awal Maret mendatang akan menambah dua dokter ahli. Dokter ahli tersebut yakni Dokter ahli nuerologi dan dokter ahli kulit kelamin.

Direktur RSUD Lamaddukkelleng Sengkang, Baso Rahamanuddin mengatakan, dokter ahli di RSUD LAmaddukkelleng sekarang berjumlah 11 orang yang terdiri dari dua ahli interna, dua ahli anak, dua ahli kebidanan, satu ahli bedah, satu ahli mata, satu ahli THT, satu ahli radiologi, satu ahli patologi klinik.

"Insya Allah pada awal maret RSUD Lamaddukkelleng akan dilengkapi pula dengan satu ahli nuerologi dan satu ahli kuit kelamin," katanya kepada SINDO di kantornya, Kamis (14/2/2013).

Dia mengatakan, pelayanan di RSUD Lamaddukkelleng semakin baik dan semakin lengkap dengan kehadiran ke 13 dokter ahli nantnya sehingga visi RSUD Lamaddukkeleng untuk menjadi RSUD terbaik di Sulawesi Selatan ditahun 2015 dapat terwujud .

"Semoga kedepan kita juga akan upayakan kenaiakan tipe rumah sakit dari tipe C menjadi tipe B," katanya.

Menurutnya, Kriteria penilaian untuk naik tipe B antara ain, kecukupan dokter ahli, jumlah tempat tidur minimal 200 dan akreditasi 12 pelayanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4639 seconds (0.1#10.140)