Rem blong, truk gas terjang satu keluarga

Senin, 11 Februari 2013 - 17:39 WIB
Rem blong, truk gas terjang satu keluarga
Rem blong, truk gas terjang satu keluarga
A A A
Sindonews.com - Diduga alami rem blong, mobil truk pengangkut tabung gas menyeruduk warga di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Akibatnya dua tewas dilokasi kejadian sedangkan seorang lainnya masih kritis di Rumah Sakit Umum Kota Palopo.

Kecelakaan maut ini terjadi di kilometer 8 poros Palopo-Tana Toraja, Senin (11/2/2013). Menurut Reski saksi, dalam peristiwa maut itu mobil truk dalam perjalanan dari Kabupaten Tana Toraja menuju Kota Palopo untuk memuat gas LPG 3 kilogram.

Ketika jalan menurun dan penuh kelokan, laju truk tidak juga melambat. Akibatnya tiga korban yang sedang berjualan kayu bakar di pinggir jalan tersebut tergilas truk hingga terseret ke jurang.

Tiga korban yang diseruduk tersebut masih satu keluarga, masing-masing Endut (10), Fitri (35), dan Yatni (45). Endut dan Yatni tewas seketika karena tergilas sedangkan Fitri masih kritis dirawat di RSU Sawerigading Kota Palopo.

Sopir truk selamat karena sebelum mobil masuk jurang sempat melompat.

Aparat kepolisian dari Polres Kota Palopo yang terjun ke lokasi masih melakukan identifikasi. Selain itu sopir truk sudah diamankan untuk pemeriksaan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)