Sikap DPC Demokrat Batu tunggu DPP

Minggu, 10 Februari 2013 - 04:01 WIB
Sikap DPC Demokrat Batu tunggu DPP
Sikap DPC Demokrat Batu tunggu DPP
A A A
Sindonews.com - Kegaduhan elit politik di tubuh Partai Demokrat membuat kader dan pengurus partai berlambang segitiga Mercy ini tidak nyaman.

Sebagian simpatisan termasuk pengurus DPC Partai Demokrat Kota Batu merasa khawatir. Gejolak politik di tingkat DPP itu bisa mempengaruhi kepercayaan masyarakat.

Apalagi tahun depan, partai bentukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini akan bersaing dengan sembilan partai lainnya untuk berebut simpati rakyat pada Pemilu 2014 akan datang.

Ketua DPC Partai Demokrat, Kota Batu Norma Ningsih menyatakan, tidak bisa berbuat banyak untuk menyikapi persoalan di partainya. Sebab titik kemelutnya terjadi pada tataran pengurus DPP.

"Kita hanya bisa berdoa. Semoga persoalan di tubuh partai kami segera selesai. Selanjutnya akan kita persiapkan menata partai untuk pemenangan Pemilu tahun depan," ujar Norma, Sabtu (9/2/2013).

Ketua Kaukus Perempuan Kota Batu ini menambahkan, pihaknya tidak akan mengambil tindakan apa pun sampai ada keputusan dari DPP.

"Kita yang tinggal di daerah akan patuh dan tunduk kepada keputusan DPP saja mas. Semoga masalah ini bisa segera selesai. Dan Partai Demokrat bisa memenangkan Pemilu lagi," urainya.

Hal senada diutarakan anggota F Demokrat Kota Batu Sunardi. Dia hanya berharap pengurus Partai Demokrat tetap solid dan kompak untuk menghadapi Pemilu 2014.

"Memang semua terasa berat. Tapi inilah politik. Kita yang ada didaerah akan tunduk dan mematuhi keputusan DPP. Tugas kita sekarang menjaga kekompakan kader dan simpatisan partai. Demi kesuksesan partai tahun depan," tandasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4989 seconds (0.1#10.140)