Lukai korban, perampok dihakimi warga hingga nyaris tewas

Jum'at, 08 Februari 2013 - 13:16 WIB
Lukai korban, perampok dihakimi warga hingga nyaris tewas
Lukai korban, perampok dihakimi warga hingga nyaris tewas
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga di Makassar menghakimi seorang perampok yang kedapatan melukai korbannya. Seolah tanpa ampun, warga itupun tampak beringas mendaratkan bogem mentah di setiap bagian tubuh perampok tersebut, hingga nyaris tewas.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian pun tampak kikuk, tak bisa berbuat banyak. Lantaran, saking banyaknya jumlah warga yang merasa geram dan tersulut emosi ulah perampok tersebut.

Kejadian tersebut, terjadi di Jalan Dr Leimena, Kecamatan Manggala, Makassar, Jumat (8/2/2013). Ratusan warga marah akibat ulah seorang pemuda yang berusaha merampok sebuah toko bangunan. Meski gagal merampok, pemuda ini sempat membacok bagian wajah pemilik toko.

Sejumlah kerabat korban bersama ratusan warga tak henti-hentinya memukuli pemuda ini dengan menggunakan balok, kayu, dan batu.

Pemuda tersebut lalu diceburkan ke kanal dan kembali dipukuli hingga tak berdaya. Polisi yang tiba di lokasi tak mampu berbuat banyak. Tembakan peringatan aparatpun tak digubris massa yang semakin beringas.

Bahkan warga sempat menyerang polisi yang berusaha mengevakuasi sang perampok yang sudah tidak berdaya tersebut.

Akhirnya dengan susah payah perampok tersebut berhasil dievakuasi polisi dengan menumpang mobil warga yang melintas.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3056 seconds (0.1#10.140)