Tanam ganja di pot, kepala Puskesmas ditangkap

Kamis, 07 Februari 2013 - 22:22 WIB
Tanam ganja di pot, kepala Puskesmas ditangkap
Tanam ganja di pot, kepala Puskesmas ditangkap
A A A
Sindonews.com - Kepala Puskesmas Distrik Manyambouw di Kabupaten Manokwari, Wahyudi diamankan aparat Polres Manokwari, Papua Barat. Dia ditangkap Kamis (7/2/2013) sore karena kedapatan menanam pohon ganja di belakang rumah pribadinya, di Komplek Perumahan Jalan Esau Sessa, Distrik Manokwari Selatan.

Dalam penggerebekan tersebut, Wahyudi langsung diamankan polisi bersama dengan 22 batang pohon ganja. Penangkapan ini dilakukan berkat pengembangan penyelidikan dan penyidikan petugas satuan narkoba Polres Manokwari.

Hasil pemeriksaan sementara, Wahyudi mengaku mendapat tanaman tersebut dari sesorang melalui kapal penumpang milik. Ia mengaku, tanaman tersebut untuk konsumsi pribadi.

Kasat Narkoba Polres Manokwari, AKP Sainawal mengatakan, 22 tanaman ganja yang diamankan rata-rata berukuran 160 sentimeter.

“Kita akan segera ke lokasi rumah dinas, Wahyudi di Distrik Minyambauw, karena menurut pelaku, masih ada tanaman ganja dua pot yang diletakan disana," katanya, Kamis (7/2/2013).

Saat ini Wahyudi masih diperiksa intensif di Polres Manokwari. Tersangka terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5861 seconds (0.1#10.140)