Satu keluarga dianiaya perampok

Selasa, 05 Februari 2013 - 15:26 WIB
Satu keluarga dianiaya...
Satu keluarga dianiaya perampok
A A A
Sindonews.com - Kawanan perampok sadis menyatroni rumah distributor pupuk di Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Bahkan kawanan rampok ini tega menganiaya balita berumur tiga tahun.

Evira balita berusia tiga tahun dan Ziren kakaknya hingga kini masih mengalami trauma dan dirawat di Rumah Sakit Siti Rahmah Kota Padang. Dua anak ini mengalami luka dan memar dibagian wajah dan kepalanya akibat dianiaya perampok Senin 4 Februari 2013 malam.

Sementara orangtuanya Zulfa Efendi pemilik distributor pupuk di Sungai Kayu, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh, Kabupaten Solok Selatan dan istrinya Ekawati masih belum sadarkan diri dan masih dirawat intensif dirumah yang sama.

Satu keluarga ini menjadi korban penganiayaan perampok di rumahnya yang diduga dilakukan lebih dari dua orang. Selain menganiaya korban, pelaku perampokan ini juga membawa kabur harta benda korban berupa emas dan uang tunai Rp500 juta.

Menurut Sati salah satu kerabat korban, ziren sempat melihat perampok yang masuk k erumahnya dengan menggunakan topeng. Tak sempat lari, Ziren ikut dipukuli.

Pelaku kabur setelah mendengar suara sepeda motor yang lewat didepan rumah korban yang merupakan tetangga korban. Kuat dugaan rumah pemilik distributor pupuk ini sudah di intai oleh pelaku sebelum disatroni.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang diperkirakan kabur ke daerah Dhamasraya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)