Rebutan cewek, puluhan siswa baku pukul

Senin, 04 Februari 2013 - 09:51 WIB
Rebutan cewek, puluhan siswa baku pukul
Rebutan cewek, puluhan siswa baku pukul
A A A
Sindonews.com - Hanya karena rebutan mengantar pulang teman wanitanya usai kembali dari les di sekolah, puluhan pelajar SMAN Lurasik, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, terlibat adu jotos antar sesama siswa.

Adupukul antar sesama pelajar ini dipicu, saling tersinggung antara dua pelajar pria dari kelas tiga IPA dan kelas tiga IPS, yang ditengarai berpacaran dengan satu wanita pada Minggu 3 Februari 2013.

Melihat dua teman adu jotos, siswa yang lain juga turut membuka jurus dengan mengambil bagian dalam aksi adupukul untuk membela teman sekelas mereka.

"Mereka yang berkelahi tadi tidak ikut les sore tadi." Kata Yulius, seorang siswa SMU di Lurasik, Senin (4/2/2013).

Perkelahian semakin tidak terkendali, saat ada pelaku yang bukan pelajar, terlibat ambil bagian. Gerombolan siswa lari berhamburan mengamankan diri di semak-semak. Akibat tawuran ini, satu orang siswa mengalami memar di pipi, dan satunya mengalami luka sobekan di pelipis kirinya.

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN Lurasik, Benediktus Amleni, saat dihubungi berjanji akan mengecek siswa yang terlibat tawuran dan akan menindak mereka pada hari ini.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)