Paket sabu di kantor pos libatkan perwira polisi

Sabtu, 02 Februari 2013 - 18:51 WIB
Paket sabu di kantor...
Paket sabu di kantor pos libatkan perwira polisi
A A A
Sindonews.com - Pengungkapan paket pos berisi di satu kilogram sabu diduga melibatkan oknum perwira polisi. Kini perwira polisi tersebut diamankan di Ditresnarkoba Polda Sumatera Selatan.

Wakapolresta Palembang AKBP AH Sholeh berjanji akan menindak tegas oknum perwira pertama (pama), Iptu AR yang diduga terkait dengan temuan 1 Kg Sabu di Kantor Pos Merdeka Palembang, kemarin.

"Benar ada anggota kita, perwira diamankan karena dugaan keterlibatan narkoba, sekarang yang menanganin kasusnya Ditresnarkoba Polda Sumsel," ungkap Sholeh kepada SINDO, Sabtu (2/2/2013).

Jika nanti hasil penyelidikan penyidik Ditresnarkoba Polda Sumsel anggota itu terlibat, sambung orang nomor dua di Mapolresta tersebut, dipastikan anggota itu pasti dipecat.

"Kalau bisa tanpa harus menunggu sidang lagi, langsung kita pecat saja nanti,"tegasnya.

Sebagaimana diberitakan SINDO sebelumnya, aparat Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumsel mengamankan satu paket diduga berisi 1 Kg sabu siap edar dari sebuah kantor pos besar di kawasan Jalan Merdeka Palembang, Jumat (1/2/2013) pagi.

Dari hasil pengembangan diduga diamankan seorang perwira pama berpangkat Iptu yang bertugas di Polresta Palembang dan satu napi serta satu wanita sipil.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0182 seconds (0.1#10.140)