Anggota TNI yang tewas ditembak polisi dimakamkan

Senin, 28 Januari 2013 - 12:38 WIB
Anggota TNI yang tewas ditembak polisi dimakamkan
Anggota TNI yang tewas ditembak polisi dimakamkan
A A A
Sindonews.com - Seorang anggota TNI Batalyon Armed 15/76 Tarik Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan yang tewas ditembak oknum polisi dimakamkan.

Jenazah Pratu Heru Oktavianus dimakamkan dipemakaman tentara di Batuloyo Aur Duri, Kota Padang dengan upacara militer, Senin (28/1/2013) siang.

Sebelumnya, korban diterbangkan dari Palembang dan tiba di Padang pada Minggu malam sekira pukul 23.10 Wib. Setibanya di Padang korban langsung dibawa ke kediamannya di Perumahan Pengambiran, Kota Padang.

Pratu Heru Aktavianus tewas setelah berkelahi dengan anggota Polres OKU, Brigadir Bintara Wijaya, di Desa Sukajadi, OKU, Jumat dinihari, keduanya diketahui adu mulut hingga Bintara Wijaya mengeluarkan pistol dan menembak Heru.

Selain mengalami luka tembak di punggung kanan, Pratu Heru mengalami juga luka tusuk di sebelah kiri. Korban tewas di Rumah Sakit Santo Antonius, Baturaja.

Ironisnya, tiga bulan lagi korban rencananya akan melangsungkan pernikahannya di Kota Padang. Sebelum meninggal korban masih berbincang dan bercanda dengan kakaknya Zulia lewat handphone.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1292 seconds (0.1#10.140)