Sahrin Hamid pimpin DPW PAN Malut

Sabtu, 26 Januari 2013 - 12:33 WIB
Sahrin Hamid pimpin DPW PAN Malut
Sahrin Hamid pimpin DPW PAN Malut
A A A
Sindonews.com - Meskipun mendapat penolakan dilaksanakannya Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) oleh sejumlah pengurus dan simpatisan DPW/DPD PAN se Maluku Utara, akhirnya Sahrin Hamid terpilih sebagai Ketua DPW PAN Malut secara aklamasi.

"Sahrin Hamid terpilih secara aklamasi," kata Sekertaris DPW PAN Malut Muhammad Iqbal Mahmud, dalam pesan singkatnya Sabtu (26/01/2013) dini hari tadi.

Ikbal menerangkan, Maluku Utara adalah basis suara Partai Amanat Nasional (PAN) karena itu Malut harus dipimpin orang yang benar-benar berkomitmen untuk membesarkan Partai.

Terkait Umar Bopeng ketua MPP dan Muhammad Juffry yang kalah dalam pertarungan, menurut Iqbal tetap akan direkrut sebagai pengurus DPW PAN Malut.

Menurutnya, PAN tidak pernah membuang kadernya sendiri, apalagi sampai dipecat. Meski mereka diduga sebagai aktor dalam pengrusakan, pembakaran Kantor, namun DPW PAN tetap merangkul mereka dan mengoptimalkan potensinya untuk berkembang.

Dalam rapat Muswilub DPW PAN MAlut yang digelar semalam sempat berlangsung ricuh. Rapat yang dipimpin PANWIL (Korwil) Abdurahim Fabanyo sempat diskorsing selama empat jam untuk musyawarah.

Akhirnya Muswilub ke III PAN Malut yang digelar di Gedung MTQ desa Darame Kabupaten Pulau Morotai, melanjutkan sidang sekira pukul 21.00 setelah suasana kondusif.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)