Sopir mengantuk, truk tabrak rumah

Rabu, 23 Januari 2013 - 21:18 WIB
Sopir mengantuk, truk tabrak rumah
Sopir mengantuk, truk tabrak rumah
A A A
Sindonews.com - Diduga karena sopir mengantuk, truk fuso BG 8721 JA yang dikemudikan Abdul Badi (52) Warga Desa Lubuk Lancang Kabupaten Banyuasin menabrak sebuah rumah panggung dipinggir jalan.

Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (23/1/2013) sekira pukul 11.45 Wib Di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Babat Toman.

Akibat insiden tersebut, rumah warga milik Ipul yang juga dijadikan tempat usaha sebagian rusak. Salah satu pembeli ditoko tersebut bernama Lindawati Binti Ahmad (29) menjadi korban.

Lindawati sendiri langsung di larikan warga ke RSUD Sekayu untuk mendapat perawatan. Sedangkan pengemudi Abdul Badi diamankan warga lalu diserahkan ke petugas Polres Muba.

Rohim (40) warga sekitar lokasi menuturkan, diduga sopir mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali.

"Sopir itu datang dari arah Babat Toman menuju Sekayu, tidak tahu oleng langsung masuk kebahu jalan, terus turun dari bahu jalan hingga berhenti setelah menabrak rumah Ipul," ucapnya, Rabu (23/1/2013).

Kapolres Muba AKBP Iskandar F Sutisna melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Andi Kumara membenarkan kecelakaan tersebut.

"Korban saat ini masih dirawat di RSUD sekayu karena mengalami luka ringan. sedangkan poengemudi dan truknya sudah kita amankan," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)