Pencuri spesialis pasar diciduk

Kamis, 17 Januari 2013 - 02:17 WIB
Pencuri spesialis pasar diciduk
Pencuri spesialis pasar diciduk
A A A
Sindonews.com - Sebuah upaya pencurian di pasar Maricayya, Makassar, Rabu malam berhasil digagalkan warga. Bahkan dua dari lima pelaku dua diantaranya berhasil diamankan.

Pelaku yang berhasil ditangkap itu sempat menjadi bulan bulanan warga, sehingga polisi yang tiba di TKP terpaksa melepaskan tembakan peringatan guna menghindari amukan warga lainnya.

Dalam aksinya, kedua pelaku yang bernama Rama dan Udin sempat merusak sebuah kios dengan menggunakan sebilah parang. Pelaku juga sempat memecahkan kaca kios tersebut.

Menurut sekuriti pasar, Firman, saat dirinya sedang melakukan patroli di dalam pasar, lampu pasar tiba tiba padam. Padahal sebelumnya lampu pasar menyala.

"Saya kemudian melakukan pengecekan ke sejumlah kios yang ada di dalam pasar. Saat itu saya menemukan sebuah kios yang sudah di bobol," jelas Firman, di Pasar Maricayya, Makassar, Rabu 16 Januari 2013, malam.

Sementara itu, dari tangan pelaku, aparat kepolisian berhasil mengamankan sebilah parang dan obeng yang digunakan untuk membobol kios. Belum diketahui pasti apakah pelaku mengambil barang dari kios yang dibobolnya, karena tiga pelaku lainnya berhasil kabur.

Saat ini kedua pelaku dibawa ke Polsekta Makassar untuk menjalani pemeriksaan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)