2 Korban tewas tenyata ayah dan anak

Senin, 14 Januari 2013 - 09:59 WIB
2 Korban tewas tenyata ayah dan anak
2 Korban tewas tenyata ayah dan anak
A A A
Sindonews.com - Identitas dua korban tewas di hutan jati, Madiun, Jawa Timur (Jatim), siang kemarin, mulai terkuak. Keduanya ternyata adalah ayah dan anak, yakni Aandan Tania.

Aan diketahui merupakan suami dari Retno, wanita hamil yang tewas di taksi pada 9 Januari 2013 lalu. Identitas keduanya terkuak setelah anggota keluarga korban mengenali dari pakaian yang dikenakan keduanya.

"Ya, kami mengenali jenazah korban. Dari bajunya, kami pastikan keduanya adalah anggota keluarga kami," jelas kerabat korban, Arif, di Instalasi Forensik RS Sudono, Madiun, Jatim, Senin (14/1/2013).

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian satu keluarga tersebut. Apakah korban mereka merupakan korban pembunuhan Abah, sosok paranormal yang awalnya hendak mengobati Retno dari sakitnya, ataukah memang bunuh diri bersama.

Polisi akan meminta keterangan sopir taksi untuk mencari tahu ciri-ciri dan keberadaan rang yang terakhir menjemput Aan dan Tania saat berada di sebuah tempat di Nganjuk.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)