KKG dukung Khofifah maju Cagub Jatim

Senin, 14 Januari 2013 - 08:12 WIB
KKG dukung Khofifah maju Cagub Jatim
KKG dukung Khofifah maju Cagub Jatim
A A A
Sindonews.com - Dukungan terhadap Khofifar Indar Parawansa, agar maju sebagai Calon Gubernur Jatim terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Kelompok Kerja Guru (KKG) Sidoarjo, yang mendukung penuh Khofifah bertarung dalam Pilgub Jatim Agustus 2013 mendatang.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Ketua PP Muslimat NU itu, KKG sudah mendeklarasikan dukungan bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Ummah, Jalan Hasanudin, Celep, Sidoarjo.

"Kami minta bu Khofifah maju sebagai Cagub dalam Pilgub nanti," ujar Ketua KKG Sidoarjo Hasyim Sidqi, Senin (14/1/2013).

Kenapa KKG yang beranggotakan guru Diniah, Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah serta Aliyah itu mendukung Khofifah yang pada Pilgub Jatim 2008 lalu menang di Sidoarjo?. Alasan Hasyim, sosok Khofifah berpengalaman dan selama ini berkontribusi terhadap dunia pendidikan. KKG yakin jika nantinya Khofifah bisa membawa Jatim lebih baik lagi.

Bukan hanya itu, KKG menilai Jawa Timur butuh perubahan dan membutuhkan sosok pemimpin yang visioner, serta bisa mengembangkan dunia pendidikan. Terutama sekolah-sekolah swasta agar bisa lebih diperhatikan lagi.

"Kami yakin bu Khofifah mampu membawa Jawa Timur lebih baik lagi," imbuh Hasyim.

Hasyim yang juga tercatat sebagai guru SMP Walisongo itu mengaku, jika KKG mempunyai ribuan anggota di Sidoarjo dan Surabaya. Saat ini KKG sudah membulatkan tekad untuk mendukung Khofifah meski yang bersangkutan belum resmi mencalonkan diri.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1589 seconds (0.1#10.140)
pixels