Mabuk, Lempang tewas cium trotoar

Kamis, 10 Januari 2013 - 14:50 WIB
Mabuk, Lempang tewas...
Mabuk, Lempang tewas cium trotoar
A A A
Sindonews.com - Diduga dalam kondisi mabuk, Lempang (45) warga Tondon tewas setelah motornya menabrak trotoar di jalan Mappanyukki kota Rantepao kabupaten Toraja Utara.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (10/1/2013) dinihari tadi tidak hanya menewaskan Lempang, Yusuf (20) yang diboncengi juga mengalami luka-luka yang cukup parah.

Kepala satuan lalulintas (Kasat Lantas) Polres Tana Toraja, AKP Andi Muh Zakir kepada SINDO menceritakan, peristiwa lakalantas itu bermula saat korban berboncengan dengan Yusuf (20), menggunakan sepeda motor jenis Honda Blade bernomor polisi DD 2573 XE dari arah kota Rantepao menuju Malangngo.

Saat melaju di jalan Mappanyukki kota Rantepao, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban menabrak trotoar. Kedua pengendara sepeda motor itu pun jatuh.

Masyarakat yang mengetahui peristiwa kecelakaan tunggal itu pun berusaha menolong dan langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Elim kota Rantepao.

Namun naas, beberapa saat setelah tiba dirumah sakit, nyawa Lempang tidak tertolong lagi sementara korban Yusuf yang dibonceng korban Lempang hingga kini masih dirawat intensif di rumah sakit Elim.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban mengendarai sepeda motor usai mengkomsumsi minuman keras.

“Kuat dugaan, korban kecelakaan tunggal di jalan Mappanyukki habis mengkomsumsi minuman keras. Karena pengaruh minuman keras, saat mengendarai motor, korban out kontrol dan menabrak trotoar,” kata Zakir.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)