Bupati TTU awasi langsung perbaikan jalan alternatif

Rabu, 09 Januari 2013 - 13:02 WIB
Bupati TTU awasi langsung perbaikan jalan alternatif
Bupati TTU awasi langsung perbaikan jalan alternatif
A A A
Sindonews.com - Macetnya jalur alternatif yang sering dilalui kendaraan di samping jembatan Oenina’at membuat Bupati Timor Tengah Utara, NTT, Raimundus Sau Fernandes turun tangan.

Sejak pagi hingga siang tadi, Bupati Timor Tengah Utara mengawasi langsung proses perbaikan salah satu jalur alternatif yang selalu macetkan kendaraan yang melintas dari arah Kupang Atambua Timor Leste dan sebaliknya.

“Kalau tidak turun awasi langsung perbaikan jalan alternative ini ya pasti tidak ada kendaraan yang bisa melintas, nah dampaknya besar untuk wilayah kita, contohnya tangki yang bawa BBM tidak bisa lewat akibatnya perekonomian di daerah ini macet” ungkap Raymundus, di Kefamenanu, Rabu (9/1/2013).

Berdasarkan pantauan di lapangan, satu unit alat berat jenis leher angsa dikerahkan untuk memperbaiki jalur jalan alternatif tersebut. Sebelumnya Kondisi jalan tersebut tergerus banjir dan nyaris putus hingga tak bisa dilalui kendaraan roda empat.

Selama dalam proses perbaikan jalur alternatif disamping jembatan Oenina’at, jalur utama Trans Timor macet total selama beberapa jam sejak pagi hingga siang ini, akibatnya ratusan kendaraan roda empat harus antre hingga tiga kilometer.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7202 seconds (0.1#10.140)
pixels