Serahkan e-KTP, mayat PSK ditemukan di dalam kamar

Rabu, 09 Januari 2013 - 02:17 WIB
Serahkan e-KTP, mayat...
Serahkan e-KTP, mayat PSK ditemukan di dalam kamar
A A A
Sindonews.com - Seorang pekerja sek komersial (PSK) di Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan. Diduga kuat, korban dibunuh oleh kekasihnya, karena dibakar api cemburu.

Ketenangan warga Gang Anggrek, Lingkungan Pesangrahan, Tretes, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan tewasnya Arianti (28) di dalam kamar kontrakan.

Kondisi jenazah warga asal Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, sangat mengenaskan dengan luka robek di perut dan wajahnya hancur dan sudah menebarkan bau busuk. Posisinya terlentang di atas kasur kamar kosannya milik milik suryani (40).

Penemuan mayat berawal ketika Ketua RT 03, RW 09, akan memberikan surat pengambilan elektronik kartu tanda penduduk (e-KTP) pada suryani. Namun, saat masuk ke dalam rumah menemukan bau menyengat di kamar paling depan.

Setelah pintu didobrak, korban sudah tak bernyawa dan kejadian dilaporkan ke aparat kepolisian terdekat. Warga di sekitar lokasi kejadian tak mengerti sebab-sebab kematian korban. Namun diketahui, korban berpacaran dengan Tony (30) asal Ketintang, Surabaya, Jawa Timur.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)