Edarkan sabu, janda empat anak diringkus

Selasa, 08 Januari 2013 - 14:01 WIB
Edarkan sabu, janda empat anak diringkus
Edarkan sabu, janda empat anak diringkus
A A A
Sindonews.com - Seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pedagang di Pasar Masomba, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), ditangkap satuan narkoba Polres Palu. Tersangka diringkus di rumah kost, beserta enam paket sabu-sabu dan alat hisap atau bong.

Usai ditangkap, Suryati, warga Jalan Lagarutu, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, langsung digiring penyidik Satuan Narkoba Polres Palu untuk menjalani pemeriksaan intensif. Suryati mengaku mengunakan sabu di sebuah rumah kost.

"Sabu-sabu diantarkan oleh teman saya yang masih dalam pengejaran. Keseharian saya cuma pedagang sayur-mayur di Pasar Tradisional Masomba," jelas Suryati, di Polres Palu, Selasa (8/1/2013).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Palu Akp Putu Binangkari menyatakan, tersangka merupakan salah satu target operasi dan sudah dilakukan pengintaian sejak beberapa hari lalu.

"Dari tangan tersangka, kami menyita sabu-sabu lima paket kecil, dan satu paket sedang. Selain itu kami juga menyita alat isap atau bong serta macis gas," jelas Putu.

Untuk memperrtanggungjawabkan perbuatannya, janda empat orang anak ini terpaksa harus meringkuk sdi sel tahanan Polres Palu.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)