50 PPK Empatlawang dilantik

Senin, 07 Januari 2013 - 20:14 WIB
50 PPK Empatlawang dilantik
50 PPK Empatlawang dilantik
A A A
Sindonews.com - 50 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilantik dan diambil sumpahnya oleh ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Empatlawang.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh ketua KPUD Empatlawang Murroaimin Zahri, di Pendopoan rumah dinas Bupati Empatlawang, Senin (7/1/2013).

Dalam kesempatan tersebut bupati Empatlawang H.Budi Antoni Aljufri (HBA) yang merupakan bakal calon bupati incumbent dalam Pilkada mendatang mengingatkan kepada seluruh anggota PPK yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan baik.

“Terlepas apapun,saudara-saudara adalah PPK yang mengemban amanat undang-undang dalam menjalankan tugas di Pilkada, netralitas dan profesional adalah hal yang harus diutamakan oleh kalian,” ujarnya di pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (7/1/2013).

Terkait lokasi pelantikan PPK yang dilakukan di rumah dinas bupati Empatlawang yang nota bene adalah calon incumbent, Kabag Humas Setda Empatlawang Mgs Nawawi mengatakan, semua permintaan pihak KPUD Empatlawang.

Selain itu, di Tebingtinggi tidak ada lokasi yang representatif yang bisa menampung peserta dalam jumlah banyak.

“Itu permintaan dari pihak KPUD sendiri,” tandasnya.

Saat disinggung tendensi politik mengenai lokasi tersebut, sejauh ini hal tersebut tidak menjadi persoalan. Apalagi menurutnya, masih menjadi agenda sekretariat KPUD yang merupakan struktur organisasi di Pemkab Empatlawang. Sehingga tidak ada nuansa politis mengenai hal tersebut.

“Itu bukan menjadi persoalan, karena pendopoan bupati Empatlawang adalah rumah rakyat, jadi sah-sah saja,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)