Lupa nyalakan sign, kernet bus terlempar

Jum'at, 04 Januari 2013 - 13:56 WIB
Lupa nyalakan sign, kernet bus terlempar
Lupa nyalakan sign, kernet bus terlempar
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan yang lebiatkan bus dengan truk terjadi di jalur blackspot By Pass Krian, Sidoarjo. Gara-gara truk trailer yang memutar arah tanpa menyalakan lampu sign, bus Sumber Kencono langsung menabraknya.

Kernet bus yang berada tepat di pintu depan, langsung terlempar dan membuatnya tak sadarkan diri.

Menurut Dewi penumpang bus, kecelakaan terjadi ketika bus Sumber Kencono yang dikemudikan Umar, warga Pogot Purwodadi, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan sedang dari arah Surabaya menuju Yogyakarta.

Saat di lokasi kejadian, mendadak sebuah truk trailer yang dikemudikan Yusuf Setiawan (25) warga Banyakan, Kediri yang berjalan searah mendadak langsung belok kanan putar balik menuju Surabaya.

Karena mendadak, pengemudi bus tidak bisa menghentikan lajunya dan langsung menabrak truk trailer di depannya.

Kernet bus yang berada di pintu depan, Ali Mahmud (46) warga Sumber Tanggul, Mojosari, Mojokerto langsung terlempar dan tidak sadarkan diri hingga saat ini.

Selain itu, seorang bocah enam tahun yang duduk dibelakang bus terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka dalam.

Untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini pengemudi bus dan trailer yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Krian. Sementara korban kernet bus yang tidak sadarkan diri hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Anwar Medika Krian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)