Arifin warning PNS yang besok bolos

Selasa, 01 Januari 2013 - 14:24 WIB
Arifin warning PNS yang besok bolos
Arifin warning PNS yang besok bolos
A A A
Sindonews.com - Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi memperingatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara agar tidak menambah libur bersama mereka.

"Tidak ada PNS yang menambah libur setelah cuti bersama," tegas Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi ketika dihubungi SINDO, Selasa (1/1/2013).

Seluruh PNS lingkup Pemkab Luwu Utara diwajibkan kembali masuk kantor pada hari Rabu 2 Januari 2012 mendatang kecuali sakit, itupun harus disertai surat keterangan dokter.

"Kami hanya memberikan dispensasi kepada pegawai yang sakit," paparnya.
Dikatakan, PNS yang tidak masuk di melalui absensi di Badan Kepegawaian, Diklat dan Daerah (BKDD)

"PNS yang tidak masuk kerja pada hari pertama usai cuti bersama tanpa surat keterangan, akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Pengalaman sebelumnya, seusai libur dilakukan inspeksi mendadak (Sidak) di setiap satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) untuk mengecek langsung PNS yang tidak masuk kantor.

Pihaknya juga mengaku tidak akan melakukan tebang pilih dalam memberikan sanksi bagi PNS maupun pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tidak masuk kerja usai libur cuti bersama tahun baru.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)