Tersengat listrik, 2 pekerja bangunan kritis

Selasa, 25 Desember 2012 - 22:26 WIB
Tersengat listrik, 2 pekerja bangunan kritis
Tersengat listrik, 2 pekerja bangunan kritis
A A A
Sindonews.com - Dua pekerja bangunan SDN 101 Panyili Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone lantaran tersengat aliran listrik saat memasang seng bangunan atap sekolah, pada Selasa (25/12/2012), sekira pukul 12.30 WITA.

Kedua korban yang mengalami kritis dibagian tubuhnya itu kini mendapatkan perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) yakni masing-masing Ahmad Yani (27) yang mengalami luka bakar di kedua kaki di bagian kanan dan kiri. Sementara Suardi (40) mengalami luka bakar pada dahi, luka robek di kepala.

Menurut kerabat korban Kasmawati mengatakan, sebelum kejadian, korban melakukan pemasangan seng di atas bangunan atap sekolah yang dipenuhi dengan kabel baru yang terpasang di kayu bangunan sekolah. Namun kejadian itu diperkirakan adanya kabel telanjang yang menghantar aliran listrik ke seng hingga korban terjatuh.

Kapolsek Dua Boccoe, AKP Armin Sukma saat dihubungi menjelaskan, diduga pekerja bangunan tersebut lalai dalam bekerja. Aliran listrik yang menyala dan seng yang membawa penghantar listrik.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memasang garis polisi untuk mengetahui adanya unsur kesengajaan atau bukan," ujar Armin Sukma saat dihubungi via ponselnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4517 seconds (0.1#10.140)