Dikira kucing, ternyata bayi

Rabu, 19 Desember 2012 - 10:11 WIB
Dikira kucing, ternyata bayi
Dikira kucing, ternyata bayi
A A A
Sindonews.com - Seorang bayi laki-laki yang diduga hasil hubungan gelap dibuang begitu saja di depan rumah warga di Kabupaten Malang. Pemilik rumah awalnya mengira kalau bayi tersebut kucing, namun setelah didekati ternyata bayi yang hanya dibungkus kerudung hitam.

Karena kondisi yang diduga baru dilahirkan tersebut, pemilik rumah membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Humas Rumah Sakit Kanjuruhan, Wahyu Kurniawati menjelaskan, tadi pagi rumah sakit menerima titipan seorang bayi laki-laki.

"Masih dirawat secara intensif di ruang perawatan anak. Kondisi bayi labil, sehingga harus di hangatkan dalam inkubator," katanya di RS Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu (19/12/2012).

Ia mengaku, pihak rumah sakit menerima bayi dengan berat 3, 1 kilogram dengan tinggi 52 sentimerter dari seorang warga. Namun karena tidak ada yang mengakui orang tua bayi/ pihak rumah sakit akhirnya memberi nama Desta.

Sementara itu, Bukhori warga Desa Balearjo, Kecamatan Pagelaran, Malang yang menemukan menyangka kalau bayi tersebut disangka kucing. Saat didekati, ternyata bayi laki-laki dalam kondisi pucat kedinginan karena hanya diselimuti kerudung hitam.

"Saya menemukan di pojok rumah," tukasnya.

Saat itu, lanjutnya, bayi masih bertali pusar. Diduga bayi ini merupakan hasil hubungan gelap dan berasal dari luar desa karena di Desa Balearjo tidak ada warga yang hamil tua.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)