Korsleting, 2 rumah hangus terbakar

Senin, 19 November 2012 - 09:59 WIB
Korsleting, 2 rumah hangus terbakar
Korsleting, 2 rumah hangus terbakar
A A A
Sindonews.com - Dua unit rumah dan lima sepeda motor musnah terbakar di Jalan Tempuling, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara (Sumut). Asal api diduga dari korsleting arus pendek listrik.

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB, Senin (19/11/2012). Dua unit rumah di Jalan Tempuling, Kecamatan Medan Tembung musnah terbakar. Selain itu, lima unit sepeda motor yang berada di halaman rumah turut terbakar. Peristiwa ini sontak menjadi perhatian warga sekitar, warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran Pemkot Medan diturunkan ke lokasi kebakaran. Petugas pemadam dibantu oleh warga sekitar memadamkan api. Kios ponsel yang berada di depan rumah yang terbakar juga hangus terbakar. Pemilik rumah dan kios ponsel tidak sempat menyelamatkan barang barang milik mereka.

Asal api diduga berasal dari korsleting arus pendek listrik dari salah satu rumah. Api dapat dipadamkan 1 jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Aparat Polsek Percut Sei Tuan masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8020 seconds (0.1#10.140)